Headline

PERNYATAAN HUKUM ALIANSI TIM BANTUAN HUKUM PA 212


BISMILLAHIRAHMANIRRAHIEM
PERNYATAAN HUKUM ALIANSI TIM BANTUAN HUKUM PA 212
DAN LBH PELITA UMAT
Nomor: 4/LBH-PU/VII/2018
Tentang
RENCANA AKSI UMAT ISLAM BEKASI DAN SEKITARNYA DI POLRESTA METRO KOTA BEKASI “TEGAKKAN KEADILAN, BEBASKAN SUHERMAN DAN SHODIKIN”.
Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi, atas inisiatif umat Islam yang ingin menyuarakan aspirasi, membela kepentingan hukum klien kami, melalui sarana menyampaikan aspirasi dan pendapat diruang publik pada hari Jum’at, 27 Juli 2018, sebagaimana dijamin konstitusi.
Kami juga memberikan penghargaan dan penghormatan kepada aparat penegak hukum, yang telah berkenan berkoordinasi dan melayani surat pemberitahuan aksi sebagaimana telah dilayangkan.
Kami juga memberikan atensi dan terima kasih penuh, kepada segenap elemen yang telah berkomitmen untuk terlibat dalam aksi, baik secara pribadi maupun institusi dan organisasi.
Berkaitan dengan rencana aksi dimaksud, LBH PELITA UMAT menyatakan :
Pertama, mengajak segenap elemen umat untuk meluruskan niat, agar aksi dilakukan semata mengharap pahala dan ridlo Allah, dengan memberian dukungan dan pembelaan kepada sesama saudara muslim.
Kedua, menghimbau segenap peserta aksi agar tetap menjaga ketertiban dan kelancaran aksi, menjaga kebersihan dan arus lalu lintas, agar hak jamaah atas fasilitas dan layanan publik tidak terganggu karena adanya aksi.
Ketiga, menyerukan kepada segenap peserta aksi untuk menyuarakan kebenaran, menuntut keadilan hukum, agar saudara kita Suherman dan Shodikin dapat segera terlepas dari kezaliman dan musibah yang menimpa.
Hanya kepada Allah SWT kita semua memohon pertolongan, semoga rencana kita diijabah dan diridloi, Amien ya robbal alamien.
Hasbunallah Wani’mal wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashier.
Jakarta, 26 Juli 2018
LBH PELITA UMAT
Ahmad Khozinudin, S.H.
Ketua Umum
Chandra Purna Irawan, S.H., M.H.
Sekretaris Jenderal

mengetahui,

Damai Hari Lubis, S.H. M.H.
ketua divisi hukum PA 212