Headline

Ust. Maulana Hamdani: Tegakkan Keadilan Wahai Penegak Hukum


Ust Maulana Hamdani pimpinan Garis bekasi yang juga penggagas gerakan Suling (Subuh Keliling), ikut angkat bicara dalam aksi bela MUJAHID 212 yang diadakan di bekasi (27/07).
Dalam orasinya ust Maulana menyinggung tentang persatuan dan kesatuan juga persaudaraan karena Islam. Ust Maulana juga membeberkan tentang tidak adilnya hukum yang diterapkan bagi umat Islam.
“kita gak tau siapa suherman, siapa Sodikin. Tapi dengan viralnya kasus mereka kita bisa bertemu disini dan tau bagaimana tidak adilnya hukum di negeri ini bagi umat Islam.” Ungkapnya penuh semangat.
Aksi yang dilakukan oleh elemen umat Islam ini menuntut agar Shodikin dan Suherman segera dibebaskan. Mereka adalah korban dari pertarungan politik Pilkada, yang tidak tahu menahu urusan politik tapi menjadi korban akibat penyebaran konten yang sampai saat ini juga tidak diketahui pembuatnya.
Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota sebelumnya memburu penyebar konten yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda Kristen Bekasi for Rahmat Effendi menjelang pemilihan kepala daerah Kota Bekasi, beberapa waktu yang lalu.
Diduga penyebaran konten ini dapat menggerus elektabilitas salah satu calon dalam Pilkada kota bekasi. Shodikin dan Suherman menjadi korban perburuan konten tersebut.