Headline

KHUSUKNYA PESERTA AKSI BELA SUHERMAN JILID III SHOLAT ASHAR DIDEPAN KANTOR WALIKOTA BEKASI


Bekasi- Aksi bela Suherman jilid 3 yang dilaksanakan pada Jumat, 7 September 2018 tidak saja meninggalkan kesan membekas dari semangat dan gelora perjuangan yang disampaikan orator dan para ulama yang menyampaikan tausiyahnya. Namun, kesan membekas juga tampak manakala azan ashar berkumandang.
Panitia segera menyiapkan alas sholat, para peserta juga nampak riuh segera mengambil air wudhu menggunakan sarana air dari botol mineral yang disediakan panitia. Kesadaran atas pembelaan kepada saudara muslim, tidak melupakan kesadaran ruhiyah peserta aksi atas adanya kewajiban untuk taqorrub ilallah, menjalankan ibadah sholat ashar.
Meski dengan alas sekedarnya, namun suasana khusuk menyelimuti peserta aksi yang menjalankan sholat ashar. Semua bermunajat kepada Allah, agar segera mengangkat bala yang menimpa umat Islam baik di negeri ini maupun di belahan bumi yang lain.
Selepas sholat ashar, aksi dilanjutkan dengan orasi sambil menunggu perwakilan para tokoh ormas, menuntaskan agenda audiensi dari dalam gedung walikota Bekasi. Aksi akhirnya ditutup sekitar pukul 16.00, panitia dan peserta pada akhir acara terlihat sibuk memungut sampah dan mengumpulkannya pada plastik polyback yang telah disiapkan. Secara beraturan, peserta berangsur pergi meninggalkan lokasi.