Headline

CHINA SEJAJAR DENGAN AMERIKA DAN ISRAEL


Oleh: Akmal Kamil Nasution, SH (LBH Pelita Umat Korwil Kepri)

Umat Islam selalu menjadi sasaran fitnah, setelah difitnah seolah-olah sah untuk dizalimi. Muslim Uighur dilabeli teroris, ekstrimis dan saparatis setelah itu seolah-olah sah untuk di siksa dan dibunuh. Pola yang sama dan sering dilakukan oleh Amerika, Israel dan penganut Islam Phobia, sematkan label teroris dan ekstrimis kemudian berangus dengan sadis.

Muslim Uighur dikabarkan mengalami siksaan yang hebat. Jutaan Muslim Uighur ditempatkan di kamp-kamp konsentrasi, mereka diharuskan menjalani re edukasi yang kemudian dibalut dengan pelatihan kejuruan yang sejatinya adalah pemurtadan secara paksa. Mereka dipaksa meninggalkan
Islam.

Kebencian sejatinya bukan kepada Uighur akan tetapi terhadap Islam. Muslim Uighur mengalami siksaan karena mereka beragama Islam. Muslim Uighur dipaksa menanggalkan entitas Islam. Maka persoalan Muslim Uighur adalah persoalan bersama Umat Islam.

Namun kenyataannya penderitaan Muslim Uighur bertambah dengan "tulinya" Penguasa Muslim. Mereka "buta" dengan penyiksaan Muslim Uighur. jangankan mengirimkan tentara untuk menolong saudaranya di xinjiang sekedar bela sungkawa saja tidak ada apalagi kecaman.

Sampai kapan Umat Islam akan menjadi bulan-bulanan, penguasa Muslim tidak ada mengambil tindakan, PBB pun hanya sebatas mengeluarkan pernyataan. Kepada siapa lagi Muslim Uighur akan menyandarkan nasibnya ?.

Tapi ingatlah wahai Muslim Uighur, anda tidak sendiri. Anda bersama kami umat Islam. Rasa sakit itu juga merasuk ke ulu hati kami, sa'at ini kami membela dengan kecaman, kami menolong hanya dengan tulisan. Tapi Insya Allah dalam waktu dekat akan ada tentara Umat Islam yang akan menolong anda. Bersabarlah. Pertolongan Allah itu semakin dekat.

Dan bagi anda Pemerintah China, kami umat Islam sudah mencatat negara anda dalam lis muhariban fi'lan. Negara anda sudah kami sejajarkan dengan Amerika dan Israel yang terkategori menabuh perang terhadap Islam. Maka kelak ketika Umat Islam kembali berjaya kami akan membuat perhitungan dengan anda. Camkan itu.

Wallahua'lam.

No comments