Headline

KH.Ahmad Junaidi at-thayyibi: Jangan Takut Dituduh Radikal



LBH-PU.News, Jakarta. Dalam kesempatan diskusi ini, selain dihadiri empat nara sumber yang luar biasa, juga dihadiri para tokoh nasional, ulama dan advokat senior.

Pembicara dari ulama yaitu KH.Ahmad Junaidi ath-thayyibi menyatakan "bahwa selama ini ada sebagian besar ulama dan ustadz yang dipersekusi dengan tuduhan radikal. Tetapi hal tersebut tidak pernah menyurutkan semangat untuk terus melakukan dakwah".

Islamic Lawyers Forum (ILF) dalam berbagai diskusinya selalu mengundang ulama untuk menjadi pembicara, tujuannya untuk memberikan perspektif hukum yang khas dalam hal ini adalah hukum Islam yg hidup ditengah masyarakat. Inilah yang menjadi ciri khas dari islamic Lawyers Forum (ILF).

KH.Ahmad Junaidi at-thayyibi kembali menjelaskan "bahwa   Islam adalah agama dan Negara adalah bagian yg ada dalam Islam.Ttg persekusi Mulkan Jabriyah itu ada masanya, jika dikehendaki diangkat, akan diangkat oleh Allah, giliran  berikutnyaa Khilafah...MMakasebagaimana dalam kitab wafayatul a'yan Ibnu kholikan menyampaikan bahwa segala sesuatu itu ada masanya, jika Allah menghendaki kita yg menang maka Allah akan menyalurkan kehemdak-Nya...Maka perjuangan lanjut terus meskipun disebut radikal."

"Dan terus menyampaikan kepada umat bahwa umat Islam punya cita-cita yg tinggi untuk melayani urusan dengan penerapan Syariat dibawah naungan Khilafah..", kalimat penutup beliau

No comments