Headline

PESAN TERBUKA BAGI REZIM YANG BERUSAHA MEMBUNGKAM DAKWAH SYARIAH & KHILAFAH

Oleh : Ahmad Khozinudin, SH
Ketua LBH Pelita Umat

Saya ingin menegaskan, usaha serius rezim Jokowi untuk membungkam dakwah syariah dan khilafah, menakut-nakuti aktivisnya dengan sejumlah kriminalisasi dan persekusi, dijamin tidak akan berhasil. 

Sebab, kami para pengemban dakwah syariah dan khilafah berjuang bukan atas tuntutan materi atau mencari kemaslahatan hidup. Kami berjuang atas dorongan dan misi ilahi.

Boleh saja rezim telah mencabut SK BHP HTI, dan menganggap perjuangan, dakwah syariah dan khilafah berakhir. Namun, kami pastikan hal itu keliru bahkan keliru besar.

Saya sendiri sebagai anggota HTI, hanya memandang organisasi sebagai wadah, sarana perjuangan, bukan tujuan. Jadi, perjuangan menegakkan syariah Islam dalam bingkai Daulah Khilafah mustahil berhenti hanya karena SK BHP HTI dicabut.

Apalagi, menjadi Ormas berbadan hukum hanyalah pilihan bukan kewajiban. Dalam UU Ormas, Organisasi Massa diperkenankan tidak berbadan hukum.

Sejumlah anggota HTI diberbagai wilayah Indonesia dikriminalisasi rezim dengan berbagai dalih. Ada yang dituduh menebar SARA, mencemarkan nama baik, menghina penguasa, makar, menebar hoax, dan sederet pasal klasik lainnya.

Wahai umat, ketahuilah ! Hanya Syariah dan khilafah saja yang mampu menyelesaikan problematika yang menimpa negeri ini.

Tidak hanya Rezim, bahkan ideologi Kapitalisme global juga sedang terisolir oleh virus Corona. Semua negara bangsa, saat ini menjadi egois tak peduli lagi dengan keadaan dunia.

Semua negara di dunia, sedang mengalami pagebluk dilanda perang besar melawan virus Corona. Semua masyarakat dunia, sedang dihinggapi ketakutan yang dahsyat atas kehidupan dan masa depan mereka.

Karena itu, tidak ada solusi lain kecuali Islam. Umat ini tak bisa lagi berharap pada demokrasi, Pemilu, Pilpres dan semua turunannya.

Sudah saatnya, umat ini berdiri kokoh bersama pengemban dakwah Islam, pejuang Syariah dan Khilafah. 

Tidak ada pilihan bagi umat ini berdiri bersama Rezim, yang telah nyata berdusta, ingkar dan khianat. Tak ada pilihan bagi umat ini, untuk melegitimasi kezaliman Rezim dengan terus menopang kekuasaannya, yang kian hari kian rapuh.

Kekuasaan rezim yang ringkih ini, tak akan mampu menakut-nakuti umat ini yang sedang berada pada jalan menuju kebangkitannya. Kebangkitan peradaban Islam yang agung, dengan diterapkannya syariah Islam secara kaffah dalam naungan Daulah Khilafah.

Wahai rezim zalim, ketahuilah ! Kami telah mengambil sumpah untuk menjadi penjaga Islam yang terpercaya. Kami tidak akan mundur, seberapa besar tantangan dakwah yang akan kami hadapi.

Kami telah melihat, semburat khilafah begitu terang di ufuk. Fajar khilafah akan segera menyapa, dan era Khilafah ala Minhajin Nubuwah akan segera tiba. Allahu Akbar ! [].

No comments